Items where Division is "Pasca Sarjana > Bimbingan Konseling Pendidikan Islam-S2" and Year is 2022
Up a level |
Article
Aji, Prayetno and Desty, Kurniaty and Novalia, Yefni and Hartini, Hartini (2022) Penggunaan Aplikasi Canva Dalam Pembuatan Media Layanan Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah/Madrasah. Al- Madrasah. Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6 (4). pp. 999-1012. ISSN 2620-5807, 2620-7184
Arfani, Fernando Fahmi and Hartini, Hartini and Hendra Harmi, Hendra (2022) Karakter Konselor Sekolah : Menerapkan Nilai-Nilai Piil Pesenggiri Dalam Membentuk Karakter Bhinneka Tunggal Ika Pada Peserta Didik Di SMK Negeri 1 Kotabumi Lampung Utara. Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan, 16 (6). pp. 2383-2394. ISSN 1907-4174; 2621-0681
Destrianti, Sindi and Septiana, Anisya and Harmi, Hendra (2022) Kemampuan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS). ARITHMETIC: Academic Journal of Math, 4 (1). pp. 33-42. ISSN 2686-0740
Harmi, Hendra (2022) Analisis Tingkat Pemahaman Pengetahuan Agama Islam Masyarakat Suku Anak Dalam (Sad) Di Kabupaten Musirawas Utara Sumatera Selatan. Akademika : Jurnal Teknologi Pendidikan, 11 (1). pp. 1-12. ISSN 2655-9633
Harmi, Hendra (2022) Analisis kesiapan program moderasi beragama di lingkungan sekolah/madrasah. JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia), 7 (1). pp. 89-95. ISSN 2541-3317
Harmi, Hendra (2022) Analysis of the Level of Religious Moderation of High School Students in Rejang Lebong. Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam, 27 (1). pp. 1-13. ISSN 2443-2512
Harmi, Hendra (2022) Interaksi Sosial Siswa Beda Agama di Sekolah dan Masyarakat. Jurnal Basicedu, 6 (3). pp. 5484-5490. ISSN 2580-1147
Harmi, Hendra (2022) Model pembelajaran pendidikan agama islam berbasis moderasi beragama. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 7 (2). pp. 228-234. ISSN 2503-1619
Harmi, Hendra (2022) Pengaruh Fanatisme Organisasi Terhadap Keberhasilan Belajar Mahasiswa Pai Iain Curup. Tadrib: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 8 (1). pp. 35-55. ISSN 2549-6433
Harmi, Hendra (2022) Persepsi Guru PAUD Terhadap Pentingnya Pendidikan Agama Islam untuk Memperkuat Nilai-Nilai Karakter. Aaulad Journal on Early Childhoodi, 5 (2). pp. 1-6. ISSN 2655-433x
Harmi, Hendra and Karolina, Asri and Fathurrochman, Irwan and Fadila, Fadila and Apriani, Eka and Supardan, Dadan (2022) Analysis of multicultural understanding and moderation of religion of PAUD teachers in Bengkulu province. Pegem Journal of education and instruction, 12 (4). pp. 128-136. ISSN 2148-239X
Hidayat, Rahmad (2022) Analysis of Digital Learning Models-based MOOCs in Practical Courses to Motivate Students to Learn in Higher Education. Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan, 14 (1). ISSN 2597-940x
Iim, Iim and Syarial, Dedi and Hartini, Hartini (2022) The Concept of Kafa'ah in Marriage (Study of Thought of Madrasah Teachers in Rejang Lebong). Al-Madrasah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6 (3). pp. 925-934. ISSN 2620-5807; 2620-7184
Kharisma, Nevrisa and Harmi, Hendra and Hartini, Hartini (2022) Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Meningkatkan Toleransi Antar Suku Melalui Layanan Bimbingan Klasikal Di Sekolah. Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6 (4). pp. 1401-1407. ISSN 2620-7184
Kurnia, Fitrido and Yusefri, Yusefri and Hartini, Hartini (2022) Pengelolaan Zakat Di Daarut Tauhiid Kota Lubuklinggau dalam Tinjauan Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat. Berasan: Journal of Islamic Civil Law, 1 (2). pp. 219-255. ISSN 2963-234X; 2963-2366
Mira, Ramayani and Yusefri, Yusefri and Hartini, Hartini (2022) Implementasi Hadhanah Pada Keluarga Pra Sejahtera (Di Kelurahan Talang Ulu Kabupaten Rejang Lebong). Berasan: Journal of Islamic Civil Law, 1 (1). pp. 1-14. ISSN 2963-234X; 2963-2366
Mulyati, Sri and Hartini, Hartini and Harmi, Hendra (2022) Kecerdasan Kultural Dilihat Dari Sudut Pandang Agama, Etnis Dan Gender Pada Suku Jawa. Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan, 16 (5). pp. 1628-1640. ISSN 2621-0681
Ristianti, Dina Hajja (2022) Kompetensi Digital Guru Bimbingan dan Konseling di Abad 21. Bulletin of Counseling and Psychotherapy, IV (2). pp. 497-502. ISSN 2656-1050
Saidi, Eristiana and Hamengkubuwono, Hamengkubuwono and Harmi, Hendra (2022) Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan Madrasah Era Digital. Tadbir Muwahhid Journal, 6 (1). pp. 47-64. ISSN 2579 - 3470
Sutarto, Sutarto (2022) Nilai-nilai pendidikan islam yang terdapat dalam Surat al maidah ayat 20-26. JOEAI (Journal of Education and Instruction), 5 (2). pp. 563-576. ISSN e-ISSN : 2614-8617 p-ISSN : 2620-7346
Sutarto, Sutarto and Warsah, Idi and Khotimah, Khusnul and Prastuti, Endang and Morganna, Ruly (2022) Adaptation of the Cognitive and Affective Mindfulness Scale (CAMS-R) to Indonesian Version and Its Validation: Muslim Mothers-Data Driven. Islamic Guidance and Counseling Journal, 5 (1). ISSN 2685-5909
Tina, Musyofah and Idi Warsah, Warsah and Hartini, Hartini (2022) Analisis Terapi Do’a Dalam Menyelesaikan Masalah Peserta Didik Melalui Layanan Konseling Individual. Al-Madrasah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6 (3). pp. 788-802. ISSN 2620-5807; 2620-7184
Monograph
Harmi, Hendra and Sahib, Abdul (2022) Konstruksi Konsep Moderasi Beragama Institut Agama Islam Negeri Curup. Project Report. Kementerian Hukum dan Ham RI, Rejang Lebong. (Unpublished)
puspitasari, rini and susilawati, susilawati (2022) Pendampingan Desa Rama Agung Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara Sebagai Model Desa Berbasis Moderasi Beragama. Project Report. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, LPPM IAIN Curup. (Unpublished)
Book
Sari, Dewi Purnama and Sutarto, Sutarto (2022) Model Pembelajaran dan Karakter Inklusif Sebuah Alternatif MengembangkanSikap Moderat dalamBeragama. Penerbit Buku Literasiologi, Jl. KH. Abdurrahman Wahid Kel. Talang Bakung Kec. Jambi Selatan Kota Jambi. ISBN 978-623-6904-45-9
Other
Harmi, Hendra (2022) Daftar profil penelitian an Dr. Hendra Harmi, M.Pd. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. (Unpublished)
Harmi, Hendra (2022) has reviewed the journal titled Enhancing of Self-Directed Learning (SDL) as Learning Presence through Cooperative Blended Learning. IJLTER.
Harmi, Hendra (2022) has reviewed the manuscript titled; "Expanding on the Use of YouMiMe as Technology Instructional Design in learning. PEGEM JOURNAL OF EDUCATION AND INSTRUCTION (PEGEGOG).